Page 242 - BRIDS IAR 2023_hires
P. 242

Kinerja Keberlanjutan
                                                 Sustainability Performance






            Penanganan Pengaduan Nasabah
            Handling Customer Complaints

            BRIDS menganggap pengaduan nasabah sebagai bagian   BRIDS regards customer complaints as integral to the
            penting dari proses perbaikan dan peningkatan layanan   Company's service improvement  and enhancement
            Perusahaan. BRIDS memiliki berbagai metode dan    processes. BRIDS offers a range of methods and channels
            sarana yang tersedia bagi nasabah untuk menyampaikan   for  customers  to  easily  and  efficiently  submit  their
            pengaduan  mereka  dengan  mudah  dan  efisien.  Setiap   complaints.  Each  complaint is  handled  seriously  and
            pengaduan yang diterima akan ditangani dengan     in accordance with established procedures. BRIDS is
            serius dan diproses sesuai dengan prosedur yang telah   dedicated to providing timely responses and satisfactory
            ditetapkan. BRIDS berkomitmen untuk memberikan    resolutions to every customer complaint.
            respon yang tepat waktu dan solusi yang memuaskan
            bagi setiap nasabah yang mengajukan pengaduan
            kepada Perusahaan.

                                        Prosedur Penanganan Pengaduan Nasabah
                                          Procedure for Handling Customer Complaints









                                       Contact Center  Atau  Mendatangi Cabang  Petugas BRIDS Mencocokan
                                       021 1500 688  Or    BRIDS terdekat        data dan menindaklanjuti
                                                          Visit the nearest BRIDS  pengaduan nasabah
                                                               Branch          BRIDS officers match the data then
                                                                                follow-up on customer complaints
                  Nasabah
                  Customer



                                         Email: callcenter@  Atau         Web Chat:
                                      bridanareksasekuritas.co.id  Or   www.brights.id


                        Tanggapan dan penyelesaian pengaduan maksimal dalam jangka waktu 20 hari kerja dan dapat di perpanjang
                      sampai dengan 20 hari kerja berikutnya dalam hal terdapat kondisi tertentu, melalui telpon, bertemu Nasabah atau
                                                      mengirimkan surat/email.
                      Complaints will be responded to and resolved within a maximum of 20 working days, with the possibility of extension
                       for an additional 20 working days under specific circumstances. Communication may occur via telephone, face-to-
                              face meetings with the customer, or through written correspondence such as letters or emails.

              Data/Infomasi yang harus disiapkan nasabah:
              Data/Information to be prepared by the customer:
              1.  Kode Nasabah Customer Code          Untuk informasi terkait cabang BRIDS terdekat dapat diketahui melalui:
              2.  Nama Lengkap Full Name                   https://www.bridanareksasekuritas.co.id/jaringan-distribusi
              3.  Alamat sesuai identitas              Information about the nearest BRIDS branch can be obtained through:
                 Address according to identity              https://www.bridanareksasekuritas.co.id/jaringan-distribusi
              4.  Email/nomor telepon yang dapat dihubungi
                 E-mail or Phone Number



















                                       PT BRI Danareksa Sekuritas  242  Laporan Tahunan Terintegrasi 2023
   237   238   239   240   241   242   243   244   245   246   247