Page 242 - BRIDS IAR 2023_hires
P. 242
Kinerja Keberlanjutan
Sustainability Performance
Penanganan Pengaduan Nasabah
Handling Customer Complaints
BRIDS menganggap pengaduan nasabah sebagai bagian BRIDS regards customer complaints as integral to the
penting dari proses perbaikan dan peningkatan layanan Company's service improvement and enhancement
Perusahaan. BRIDS memiliki berbagai metode dan processes. BRIDS offers a range of methods and channels
sarana yang tersedia bagi nasabah untuk menyampaikan for customers to easily and efficiently submit their
pengaduan mereka dengan mudah dan efisien. Setiap complaints. Each complaint is handled seriously and
pengaduan yang diterima akan ditangani dengan in accordance with established procedures. BRIDS is
serius dan diproses sesuai dengan prosedur yang telah dedicated to providing timely responses and satisfactory
ditetapkan. BRIDS berkomitmen untuk memberikan resolutions to every customer complaint.
respon yang tepat waktu dan solusi yang memuaskan
bagi setiap nasabah yang mengajukan pengaduan
kepada Perusahaan.
Prosedur Penanganan Pengaduan Nasabah
Procedure for Handling Customer Complaints
Contact Center Atau Mendatangi Cabang Petugas BRIDS Mencocokan
021 1500 688 Or BRIDS terdekat data dan menindaklanjuti
Visit the nearest BRIDS pengaduan nasabah
Branch BRIDS officers match the data then
follow-up on customer complaints
Nasabah
Customer
Email: callcenter@ Atau Web Chat:
bridanareksasekuritas.co.id Or www.brights.id
Tanggapan dan penyelesaian pengaduan maksimal dalam jangka waktu 20 hari kerja dan dapat di perpanjang
sampai dengan 20 hari kerja berikutnya dalam hal terdapat kondisi tertentu, melalui telpon, bertemu Nasabah atau
mengirimkan surat/email.
Complaints will be responded to and resolved within a maximum of 20 working days, with the possibility of extension
for an additional 20 working days under specific circumstances. Communication may occur via telephone, face-to-
face meetings with the customer, or through written correspondence such as letters or emails.
Data/Infomasi yang harus disiapkan nasabah:
Data/Information to be prepared by the customer:
1. Kode Nasabah Customer Code Untuk informasi terkait cabang BRIDS terdekat dapat diketahui melalui:
2. Nama Lengkap Full Name https://www.bridanareksasekuritas.co.id/jaringan-distribusi
3. Alamat sesuai identitas Information about the nearest BRIDS branch can be obtained through:
Address according to identity https://www.bridanareksasekuritas.co.id/jaringan-distribusi
4. Email/nomor telepon yang dapat dihubungi
E-mail or Phone Number
PT BRI Danareksa Sekuritas 242 Laporan Tahunan Terintegrasi 2023