Page 111 - AR BRIDS 2022 - EBOOK - FINAL
P. 111
PT BRI DANAREKSA SEKURITAS
2022 Integrated Annual Report
RENCANA KERJA DAN KEBIJAKAN
STRATEGIS TAHUN 2022
WORK PLAN AND STRATEGIC POLICIES IN 2022
Strategi Perusahaan pada tahun 2022 mencakup berbagai The Company strategy for 2022 includes various strategic
aspek strategis yaitu: considerations, including:
Ekspansi Produk
Product Expansion
Peningkatan Digital
Digital Enhancement AND ANALYSIS DISCUSSION MANAGEMENT
Penerapan GCG & ESG
GCG & ESG Implementation
Penguatan Internal
Sinergi BRI Grup Internal Reinforcement
BRI Group Synergies
PENINGKATAN DIGITAL
DIGITAL ENHANCEMENT
Di tahun 2022, penguatan infrastruktur IT dan In 2022, the reinforcement of IT infrastructure and digital
transformasi digital menjadi hal yang wajib dilakukan transformation must be achieved by the Company as
oleh Perusahaan sebagai bagian dari peningkatan layanan part of the improvement of customer services. Some of
terhadap nasabah. Beberapa program utama diantaranya the major programs include the initial launch of a new
adalah peluncuran perdana aplikasi online trading baru online trading application for BRIGHTS retail customers
untuk nasabah ritel BRIGHTS dengan berbagai fitur with a variety of more comprehensive features. Moreover,
yang lebih komprehensif. Selain itu, integrasi sistem the integration of the system between the Company and
antara Perusahaan dan Bank BRI juga dilakukan melalui BRI Bank is also performed through the development of
pengembangan Application Programming Interface (API) Application Programming Interface (API) for the opening
untuk pembukaan rekening investasi melalui BRImo serta of investment accounts via BRImo and the development of
pengembangan dalam penempatan launcher BRIGHTS the BRIGHTS launcher placement in the BRImo application.
di aplikasi BRImo. Sebagai produk utama bagi nasabah As the main product for retail customers, the BRIGHTS
ritel, evaluasi dan pengembangan aplikasi BRIGHTS application will be evaluated and developed regularly
akan dilakukan secara berkala untuk meningkatkan user to improve the user experience in terms of features and
experience dari sisi fitur maupun interface. interface.
SINERGI BRI GRUP
BRI GROUP SYNERGIES
Sinergi dengan BRI Group merupakan salah satu strategi Synergy with the BRI Group is one of the strategies
yang dilakukan Perusahaan dalam meningkatkan implemented by the Company to increase the penetration
penetrasi nasabah ritel maupun institusi melalui of retail and institutional customers through collaboration
kerjasama dan cross-selling produk. Beberapa sinergi and cross-selling of products. Among the synergies
yang telah dilakukan diantaranya adalah kerjasama that have been realized is the cooperation with BRI
dengan Divisi Treasury Business BRI dalam meningkatkan Treasury Business Division to increase the value of bond
nilai transaksi obligasi, sinergi bersama Divisi Marketing transactions, synergy with the Marketing Communication
Communication yang bertujuan untuk meningkatkan Division, which aims to improve the brand awareness of
109