Page 210 - AR BRIDS 2022 - EBOOK - FINAL
P. 210

PT BRI DANAREKSA SEKURITAS
                                                                                          Laporan Tahunan Terintegrasi 2022






                 Prosedur Penanganan Pengaduan Nasabah
                 Procedure for Handling Customer Complaints





                                                                 ATAU
                                                                 Atau
                               PENGADUAN LISAN
                                Verbal Complaint                                         Petugas BRIDS Mencocokan
                                                  Contact Center      Mendatangi Cabang   data dan menindaklanjuti
                                                                       BRIDS terdekat
                                                                                           pengaduan nasabah
                                                   021 1500 688      Visit the nearest BRIDS   BRIDS officers match the data then
                                                                          Branch       follow-up on customer complaints


                                                                     ATAU
                        NASABAH                                      Atau
                        Customer
                                                    CALLCENTER                  WEB CHAT
                              PENGADUAN TERTULIS  @bridanareksasekuritas.co.id  http://dmia.danareksaonline.com
                               Written Complaint
       KINERJA              Tanggapan dan penyelesaian pengaduan maksimal dalam jangka waktu 20 hari kerja dan dapat di perpanjang sampai dengan 20 hari kerja
         KEBERLANJUTAN  Data/Infomasi yang harus disiapkan nasabah:
                                   berikutnya dalam hal terdapat kondisi tertentu, melalui telpon, bertemu Nasabah atau mengirimkan surat/email.
                             The response and resolution of the complaint is within a maximum of 20 working days and can be extended up to 20 working days under
                                           certain conditions, by telephone, meeting with the Customer or sending a letter/email.

                    Data/Information to be prepared by the customer:
                    1.  Kode Nasabah Customer Code
                                                             http://dmia.danareksaonline.com/ProdukLayanan/LokasiKami
                    2. Nama Lengkap Full Name             Untuk informasi terkait cabang BRIDS terdekat dapat diketahui melalui
                                                             Information regarding the nearest BRIDS branch can be found via
                    3. Alamat sesuai identitas                http://dmia.danareksaonline.com/ProdukLayanan/LokasiKami
                      Address according to identity
                    4. Email/nomor telepon yang dapat dihubungi
                      E-mail or Phone Number
                 Selama  tahun 2022,  BRIDS menerima  142  laporan   Throughout 2022, BRIDS received 142 customer complaint
                 pengaduan dari nasabah dengan status  100% pengaduan   reports with 100% of the complaints completed.
                 telah selesai diproses.






















      PT BRI DANAREKSA SEKURITAS  Laporan Tahunan Terintegrasi 2022














  208
   205   206   207   208   209   210   211   212   213   214   215