Page 210 - AR BRIDS 2022 - EBOOK - FINAL
P. 210
PT BRI DANAREKSA SEKURITAS
Laporan Tahunan Terintegrasi 2022
Prosedur Penanganan Pengaduan Nasabah
Procedure for Handling Customer Complaints
ATAU
Atau
PENGADUAN LISAN
Verbal Complaint Petugas BRIDS Mencocokan
Contact Center Mendatangi Cabang data dan menindaklanjuti
BRIDS terdekat
pengaduan nasabah
021 1500 688 Visit the nearest BRIDS BRIDS officers match the data then
Branch follow-up on customer complaints
ATAU
NASABAH Atau
Customer
CALLCENTER WEB CHAT
PENGADUAN TERTULIS @bridanareksasekuritas.co.id http://dmia.danareksaonline.com
Written Complaint
KINERJA Tanggapan dan penyelesaian pengaduan maksimal dalam jangka waktu 20 hari kerja dan dapat di perpanjang sampai dengan 20 hari kerja
KEBERLANJUTAN Data/Infomasi yang harus disiapkan nasabah:
berikutnya dalam hal terdapat kondisi tertentu, melalui telpon, bertemu Nasabah atau mengirimkan surat/email.
The response and resolution of the complaint is within a maximum of 20 working days and can be extended up to 20 working days under
certain conditions, by telephone, meeting with the Customer or sending a letter/email.
Data/Information to be prepared by the customer:
1. Kode Nasabah Customer Code
http://dmia.danareksaonline.com/ProdukLayanan/LokasiKami
2. Nama Lengkap Full Name Untuk informasi terkait cabang BRIDS terdekat dapat diketahui melalui
Information regarding the nearest BRIDS branch can be found via
3. Alamat sesuai identitas http://dmia.danareksaonline.com/ProdukLayanan/LokasiKami
Address according to identity
4. Email/nomor telepon yang dapat dihubungi
E-mail or Phone Number
Selama tahun 2022, BRIDS menerima 142 laporan Throughout 2022, BRIDS received 142 customer complaint
pengaduan dari nasabah dengan status 100% pengaduan reports with 100% of the complaints completed.
telah selesai diproses.
PT BRI DANAREKSA SEKURITAS Laporan Tahunan Terintegrasi 2022
208