Page 68 - AR BRIDS 2022 - EBOOK - FINAL
P. 68
PT BRI DANAREKSA SEKURITAS
Laporan Tahunan Terintegrasi 2022
PRINSIP-PRINSIP INSAN BRILiaN
PRINCIPLES OF BRILIAN
PROFIL PERUSAHAAN Integrity Professionalism Trust Innovation Customer
Centric
Senantiasa
Senantiasa
Fokus kepada
dengan kemampuan
menjunjung tinggi dan Bersikap profesional Membangun keyakinan menemukan solusi kebutuhan pelanggan
dan saling percaya di
menjaga integritas di bekerja yang terbaik antara stakeholders untuk menjawab dan menyediakan
setiap aktivitas dan kompetensi yang dan kemajuan tantangan dan solusi terintegrasi
Always uphold and mendukung Perusahaan dan Negeri menciptakan gagasan untuk tumbuh secara
maintain integrity in Be professional Building trust and baru yang inovatif bersama secara
every activity with the best work mutual trust among Always find solutions berkesinambungan
skills and supporting stakeholders for the to meet challenges and Focus on customer
competencies betterment of the create new innovative needs and provide
Company and the ideas integrated solutions
Country to grow together in a
sustainable manner
PERILAKU UTAMA INSAN BRILiaN
THE MAIN BEHAVIOR OF BRILIAN
BRILiaN jujur, tulus dan patuh pada BRILiaN terbuka dan menghargai
peraturan; kemajemukan (respect to diversity);
BRILian is honest, sincere and complies BRILian is open and respects diversity (respect to
with regulations ; diversity);
BRILiaN cakap dan handal, terus BRILiaN proaktif, adaptif, inovatif
belajar, mengembangkan diri dan dan berorientasi pada pertumbuhan
orang lain (continuous learner); yang berkelanjutan;
BRILian is capable and reliable, continues BRILian is proactive, adaptive, innovative
to learn, develop himself and others and oriented towards sustainable growth;
(continuous learner);
BRILiaN bekerja tuntas dengan BRILiaN berempati memahami
penuh tanggung jawab kebutuhan pelanggan dan
berorientasi pada kinerja terbaik; memberikan layanan melebihi
BRILian works thoroughly with full harapan;
responsibility and is oriented towards BRILian empathizes with understanding
the best performance ; customer needs and providing services
beyond expectations;
BRILiaN membangun BRILiaN peduli terhadap
kolaborasi yang produktif; masyarakat dan lingkungan.
BRILiaN builds productive BRILian cares for the community and
collaborations; the environment.
CULTURE ACTIVATION PROGRAM (CAP)
KETAPel
(Kolaborasi, Elaborasi, dan Tata Kelola yang baik tingkatkan Jumlah dan Kepuasan Pelanggan)
KETAPel
(Collaboration, Elaboration and Good Governance enhancing Number and Customer Satisfaction)
66