Online Officer (Contact Center)

Online Officer (Contact Center)

    Kualifikasi:

    1. Lulus dari Universitas Terbaik (S1)
    2. Diutamakan yang memiliki SK WPPE-P OJK atau telah lulus Ujian WPPE-P.
    3. Pemahaman terkait Pasar Modal
    4. Pengalaman minimal 2 tahun di bidang Customer Service / Telemarketing
    5. Komunikasi yang sangat baik, interpersonal, pemecahan masalah dan sikap berorientasi terhadap pelayananan.
    6. Pengalaman MS Excel, MS Word, MS Outlook & sistem telepon
    7. Sabar dan mampu menangani pelanggan
    8. Kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan dan memprioritaskan tugas di lingkungan yang serba cepat
    9. Persisten dan berorientasi pada hasil

    Jika Anda tertarik, silakan lengkapi formulir di bawah ini dan kirimkan CV, Surat Lamaran, Ijazah, Transkrip, SK WPPE & Surat Referensi Anda dalam satu format PDF sebelum 18 Januari 2022.


Top