Customer Service Officer

Customer Service Officer

    Kualifikasi:

    • Lulus dari Universitas Terkemuka (gelar Sarjana);
    • Diutamakan bagi yang memiliki SK WPPE OJK atau telah lulus Ujian WPPE;
    • Pemahaman yang baik terkait dengan Pasar Modal;
    • Komunikasi verbal, tertulis, dan keterampilan interpersonal yang sangat baik;
    • Pengalaman menengah dengan MS Excel, MS Word, MS Outlook; dan
    • Kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan dan memprioritaskan tugas dalam lingkungan yang serba cepat.

    Tanggung Jawab:

    • Menyampaikan informasi tentang produk dan layanan kepada pelanggan / calon pelanggan;
    • Mengelola pembukaan rekening efek calon nasabah; dan
    • Menangani pertanyaan & keluhan dari pelanggan / calon pelanggan.

    Jika Anda tertarik, silakan lengkapi formulir di bawah ini dan kirimkan CV, Surat Lamaran, Transkrip Sertifikat Akademik, Surat Referensi dan SK WPPE OJK Anda dalam satu format PDF sebelum 24 Juni 2022.


Top